Setien Buka Suara Terkait Perselisihannya dengan Griezmann

0
21
Griezmann Hanya Bermain Dua Menit Keluarga Kritik Setien
Sumber: Official Barcelona

Vivagoal La Liga – Quique Setien, Pelatih Barcelona telah dicurigai memiliki masalah terhadap Antoine Griezmann. Ia dituding Karena jarang memberikan menit bermain kepada mantan bintang Atletico Madrid tersebut.

Hal tersebut membuat amarah keluarga Griezmann memuncak di media sosial. Mereka menuding Setien merupakan pelatih yang tidak berbakat dan tidak mampu melihat sosok pemain bintang.

Oleh karena itu, pemain sepak bola banyak menduga bahwa Setien dan Griezmann memiliki hubungan yang tidak harmonis. Mendengar kabar tersebut, Setien sedikit memberikan penjelasan kepada awak media.

“Antoine Griezmann merupakan pemain yang berbakat dan profesional. Saya kerap berbicara dengannya. Saya mengakui bahwa dia merupakan pemain profesional Meskipun tidak mendapatkan menit bermain yang banyak. Namun, saat ia bermain maka hal itu tidak akan mempengaruhinya,” jelas Setien dilansir dari Goal International.

“Saya mengakui bahwa dia merupakan pemain yang memiliki mental yang sangat kuat. Saya menilai bahwa kami akan segera kembali ke lapangan dengan keadaan 100 persen.


Baca Juga:


Setien menambahkan bahwa di net tidak bisa memainkan semua punggawa Barca yang memiliki talenta yang sama luar biasa. Ia mengaku sangat wajar bila para pemain sangat marah bila tidak ikut dalam pertandingan.

“Saya mengetahui pasti banyak pemain yang tidak bisa menerima keputusan ini. Saya tidak bisa memainkan semua dalam pertandingan di lapangan. Saya hanya melihat pemain mana saja yang bisa memberikan kontribusi lebih kepada tim,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here