Masih Inkonsisten, Juventus Diminta Sabar Pada Pirlo

0
78
Juventus Lupakan Barcelona, Fokus Dulu Lawan Tim Ini
Foto: Juventus Twitter

Vivagoal Serie A – Juventus musim ini memang tak segarang musim-musim sebelumnya. Hingga pekan ke-9, Si Nyonya Tua masih berada di posisi empat dengan 18 poin hasil dari empat menang dan lima kali imbang.

Meski belum sekalipun kalah di kancah domestik musim ini, tapi tekanan terhadap Andrea Pirlo tak pernah berkurang. Ada yang beranggapan, inkonsestensi penampilan  bakal jadi petaka buat sang juru taktik.

Meski banyak yang memberi kepercayaan, tak sedikit pula yang menganggap Pirlo tak bakal sampai semusim menukangi Juventus. Gianluca di Marzio, juga turut mengomentari situasi Pirlo saat ini.

Di Marzio menjadi salah satu yang percaya pada tangan dingin Pirlo. Menurutnya, Pirlo tak bakal dipecat di tengah jalan. Juventus saat ini masih berkembang bersamanya, dan beberapa hasil negatif tak lantas membuat Pirlo akan kehilangan tempat.

“Menurut saya, dia tidak [dalam] situasi genting, Juventus membuat pilihan yang jelas, yaitu fokus pada pelatih muda, jadi itu pilihan yang harus dilindungi, dipertahankan.

“Saya yakin mereka akan terus maju. Saya tidak tahu seberapa banyak, tapi saya rasa beberapa hasil negatif tidak akan membebaskan posisinya.


Baca Juga:


“Bagi saya, dia akan mengakhiri musim. Dia sendiri, ketika menerima lompatan, akan mendapat jaminan untuk bisa tumbuh bersama,” jelas Di Marzio dikutip Triball Football.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here