Masih Paceklik Gol, Hazard Dibela Zidane

0
23
Masih Paceklik Gol, Hazard Dibela Zidane

VivagoalLa Liga – Selama enam musim bermain di Chelsea, Eden Hazard sangat identik dengan gol. Tapi hal itu belum berlaku bersama Real Madrid, dimana Hazard belum juga cetak gol di ajang LaLiga Spanyol.

Sudah tiga pertandingan yang dijalani Hazard bersama Los Blancos di LaLiga. Dari laga-laga tersebut, Hazard hanya mampu melepaskan satu tembakan on target namun belum bisa mencetak gol.

Baca juga: Joao Felix vs Eden Hazard di Derby Madrid, Siapa yang Unggul?

Saat Madrid ditahan imbang Atletico tanpa gol akhir pekan kemarin, Hazard bahkan tercatat tidak mampu melepaskan satupun tembakan dari 14 percobaan yang dipunya Madrid. Ia pun kemudian digantikan oleh James Rodriguez pada menit ke-77.

Performa kurang bersinar Hazard ini sekaligus memperpanjang puasa kontribusi pemain asal Belgia itu selama berkostum Madrid sedari awal musim panas ini. Ia pun mulai menuai banyak kritikan dari para fans El Real.

Dibeli Madrid dari Chelsea dengan banderol mahal, yakni sebesar 100 juta euro, namun Hazard gagal memenuhi ekspektasi tinggi para fans yang menginginkan dirinya bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo usai hengkang setahun lalu.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane coba melontarkan pembelaan terhadap anak asuhnya itu dengan menyebutnya sebagai perkara adaptasi dan perbedaan gaya bermain Spanyol dan Inggris.

Baca juga: Ambisi Hazard Jelang Derby Madrid

“Hazard sudah bermain bagus, tapi kami memang tidak mendapatkan banyak peluang. Kami pribadi ingin dia segera mencetak gol, karena itu akan melegakan dia, tapi tidak masalah, saya percaya gol itu akan segera datang.” imbuh Zidane dilansir dari AS.

“Ini memang bukan momen yang mudah, tapi wajar buat seorang pemain depan.” tegas Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here