Masih Pantaskah Barca Mendapatkan Messi? - Vivagoal.com
Lionel Messi
Foto: v

Masih Pantaskah Barca Mendapatkan Messi?

Daniel Nugraha - February 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kemenangan Barca atas Real Betis kemarin memang bisa dibilang berkat Messi. Namun dengan berbagai drama yang ada, masih pantaskah Barca mendapatkan loyalitas seorang Lionel Messi?

Lionel Messi hanya terduduk di tribun Estadio Benito Villamarin selama setengah pertandingan berlangsung. Yang mempertemukan Barcelona dan Real Betis pada hari minggu kemarin.

Ia seakan tengah bertanya – tanya kapan dirinya bakal dipanggil untuk memperlihatkan permainan barca yang seharusnya saat itu.

Harus Duduk Di Bangku Cadangan

Seperti diketahui, Messi bukanlah satu – satunya pemain inti blaugrana yang dibangkucadangkan pada pertandingan kemarin.

Masih ada beberapa pemain lainnya yang juga bernasib sama seperti Frenkie de Jong, Pedri, dan Sergino Dest yang juga hanya menonton dari bangku cadangan.

Adapun alasannya sudah pasti adalah demi menyiapkan para pemain inti di laga semifinal Copa del Rey kontra Sevilla di hari rabu esok.

Dan leg pertama pertandingan Liga Champions mereka melawan Paris Saint German yang tinggal sekitar seminggu lagi.


Baca Juga:


Messi Tetap menjadi pemain andalan

Tanpa Messi, Barca berjuang keras untuk sekedar menciptakan peluang. Termasuk Antoine Griezmann yang sedang dalam performa apiknya pun masih tetap gagal membuat perubahan.

Berarti tanpa bintang asal Argentina itu. Pertandingan terasa hampa hingga akhirnya di menit ke-56 Koeman terlihat menyerah karena timnya tertinggal 0 – 1 berkat gol Borja Iglesias.

Bahkan Pedri yang masuk di babak pertama tak mampu mengubah pola permainan. Ketika Messi dimainkan maka dalam 136 detik saja Barca sudah mampu menyamakan kedudukan.

Tak butuh waktu lama, 12 menit setelahnya blaugrana sukses membalikan keadaan berkat kemelut yang terjadi di lini belakang Real Betis yang melahirkan gol bunuh diri.

Lalu apakah Dengan hal tersebut Barca masih pantas mendapatkan loyalitas Messi? Melihat banyaknya drama yang terjadi di klub dan juga Messi sendiri.

Bisa jadi ke depannya pemain andalan Barca tersebut akan pindah ke klub lainnya, meski Messi sendiri mengatakan ia akan tetap berada di Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com