Masih Tahan Kontrak, Kiper Jerman Isyaratkan Bertahan di Barcelona

0
15
Masih Tahan Kontrak, Kiper Jerman Isyaratkan Bertahan di Barcelona

Vivagoal La Liga – Kiper Timnas Jerman, Marc-Andre ter Stegen memang masih menahan perpanjangan kontrak anyar bersama Barcelona. Meski begitu, ia berjanji bakal bertahan bersama Blaugrana di bursa transfer mendatang.


Baca Juga:


Sejak kedatangannya pada 2014, kiper Jerman memang mengunci satu tempat di tim utama. Ia sukses mengemas berbagai gelar domestik maupun Internasional serta mencatatkan 94 cleansheet dalam periode tersebut..

Saat ini, kontrak sang pemain masih berlangsung hingga setahun ke depan. Sejatinya ekstensi kontrak anyar sempat dibicarakan namun tertunda lantaran pandemic Corona. Meski begitu, ia berikrat bakal tetap setia bersama Barcelona.

“Mustahil bagiku pergi di musim panas,” Ter Stegen mengatakakan kepada podcast Kicker Meets DAZN, yang diwartakan Omnisport. “Ada pertemuan pertama di antara agenku dan klub [terkait perpanjangan kontrak], kemudian virus corona merebak dan saat itu bukan waktunya untuk membahas sebuah kontrak.”

“Di sebuah waktu ketika banyak orang khawatir dengan nyawa mereka, kami memutuskan untuk menundanya. Aku merasa nyaman kok di Barcelona, juga karena keluargaku merasa nyaman di sini,” kiper internasional Jerman itu menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here