Mason Mount, Calon Pemain Kelas Dunia

0
740
Mason Mount, Calon Pemain Kelas Dunia

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Chelsea, Ashley Cole melihat ada bakat kelas dunia untuk Mason Mount. Ia bahkan menyebut sang pemain akan menjadi pemain top suatu saat nanti.

Mason Mount sendiri berhasil menyumbang satu gol saat Chelsea bermain imbang 1-1 lawan Leicester City, Minggu (18/8/2019) malam WIB. Kendati gagal membawa tim meraih kemenangan, namun performanya mengundang decak kagum.

Ashley Cole memprediksi bahwa Mason Mount akan menjadi pemain kelas dunia. Ia menyebut sang pemain bisa berada di level top andai terus bersedia belajar dan rendah hati.

Baca Juga: 5 Bintang Akademi yang Miliki Prospek Cemerlang di MU

“Mason Mount sangat dewasa pada usianya yang sekarang ini. Dia selalu berpikir untuk menjadi lebih baik dan dia bersedia mendengar saran,” buka Ashley Cole dikutip dari Sky Sports.

“Mason Mount mampu bermain di mana saja di lini tengah, kanan, kiri dan tingkat jangkauan umpannya sangat bagus. Dia hanya perlu tahu kapan memperlambat tempo permainan, tidak harus selalu 100 mph.”

“Mason Mount berpotensi untuk menjadi pemain kelas dunia tetapi sudah pasti dia harus lebih banyak belajar,” tegas Cole.

Menanjaknya nama Mason Mount tidak lepas dari keputusan Frank Lampard menariknya dari Derby County. Seperti yang diketahui, sang pemain musim lalu dipinjamkan ke klub divisi Championship yang mana Lampard merupakan juru taktik di sana.

Mereka menjalani musim yang mengesankan meskipun gagal promosi ke Premier League.

Saat Chelsea menunjuk Lampard sebagai manajer baru, Mason Mount langsung masuk dalam rencana klub. Pemain berusia 20 tahun menjadi sosok yang begitu penting bagi Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here