5 Bintang Akademi yang Miliki Prospek Cemerlang di MU

0
284
5 Bintang Akademi yang Miliki Prospek Cemerlang di MU

Vivagoal5 Fakta – Marcus Rashford belum lama ini telah mengomentari tentang lima bintang akademi yang dimiliki oleh Manchester United dengan memiliki prospek yang cemerlang.

Salah satu yang disebut oleh Marcus Rashford diantaranya adalah Axel Tuanzebe. Pemain belakang yang terbilang masih muda tersebut harus mendapatkan menit bermain lebih untuk dapat menampilkan performa terbaiknya di Old Trafford.

Usai masa peminjaman yang cukup lama di Aston Villa, sudah saatnya Axel Tuanzebe bermain di Manchester United. Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut sudah siap untuk bermain menjadi skuad utama The Red Devils pada musim panas ini.

Baca Juga: Salah Satu Bintang United Miliki DNA Thierry Henry

“Bagi saya sudah tak heran melihat performa Axel Tuanzebe. Saya sudah bermain dengan Axel sejak masih anak-anak. Saat usia 16 atau 17 tahun Axel tuanzebe salah satu pemain yang sulit untuk dilewati pada masa itu,” ujar Rashford diwartakan dari United Review.

“Saya selalu merasa heran dan lucu ketika mengingat pada masa masa lalu. Dan saatnya kini Axel Tuanzebe memperlihatkan performanya bersama tim Manchester United.

Marcus Rashford juga menjelaskan tentang dua pemain muda yang akan cemerlang di Manchester United yaitu Tahith Chong yang masih berusia 19 tahun dan Angel Gomes yang berusia 18 tahun.

“Chong adalah salah satu pemain muda yang menarik ketika dia mendapatkan bola. Bagi saya sekarang, saya hanya ingin melihatnya bermain bersama saya di Manchester United. Saya sendiri pernah melihat dan bermain di U- 18. Dia akan terus berlari selama 90 menit di atas lapangan hijau.

“Sementara Angel adalah pemain muda yang dimiliki oleh Manchester United yang memiliki talenta yang apik. Dia menjadi salah satu pemain top pada beberapa tahun belakangan ini. Dia menjadi salah satu pemain top pada beberapa tahun ini. Mungkin dia masih membutuhkan waktu yang agak lama karena dia memiliki porsi badan yang cukup kecil dibandingkan dengan lawan.

“Namun dengan tubuhnya yang mungil tersebut ia bisa bergerak cepat dan bebas. Ia dapat memanipulasi tubuhnya dengan baik sehingga dapat melewati lawan.

Selain ketiga pemain tersebut, ada dua pemain muda Manchester United yang memiliki talenta yang cukup apik. Mereka adalah Mason Greenwood (17 tahun) dan James Garner (18 tahun).
Marcus Rashford mengharapkan mereka berdua dapat membuktikan permainan baiknya kelak di Manchester United.

“James Garner memang memiliki sifat kedewasaan sebelum umurnya. Ketika saya mulai bermain di waktu saya masih kecil dia memiliki permainan yang lebih dewasa daripada permainan saya.

“Sedangkan untuk Mason sendiri, dia bermain dengan santai. Dia hanya suka menikmati permainan sepak bola ini. Ia tidak perlu informasi yang lebih karena dia memiliki kelebihan dapat mencerna semua informasi yang ada dalam permainan sepak bola,” tegas Rashford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here