Massimiliano Allegri Akan Turunkan Wonderkid Juventus Dalam Laga Kontra Genoa - Vivagoal.com
Massimiliano Allegri Akan Turunkan Wonderkid Juventus Dalam Laga Kontra Genoa
Massimiliano Allegri, Juventus, Foto: dok bola okezone

Massimiliano Allegri Akan Turunkan Wonderkid Juventus Dalam Laga Kontra Genoa

Daniel Nugraha - May 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Jelang laga kontra Genoa, Sabtu (7/5) dini hari WIB, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan menurunkan salah satu pemain muda mereka Fabio Miretti.

Saat Juventus bersua dengan Venezia awal Mei lalu, Miretti tampil apik dengna berkontribusi via umpan-umpan manisnya. Ia juga berkontribusi atas gol Leonardo Bonucci pada laga tersebut. Dengan masih diragukannya Weston McKennie dan Manuel Locatelli, ada kemingkinan sang pemmain siap tampil. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Allegri.

Hubungan Petinggi Juventus dengan Max Allegri Mulai Memanas
Massimiliano Allegri, Juventus, Foto: dok Bola Okezone

”Dia (Miretti) akan tampil dalam permainan besok apakah anda senang?” ungkapnya seperti diwartakan Football Italia. “Saya tidak tahu di bagian mana, tapi saya pastikan ia akan bermain. Saya berharap hal yang sama untuk Mattia De Sciglio, Wojciech Szczesny dan juga Adrien Rabiot,” tambahnya.


Baca Juga:


Selain beberapa nama yang disebutkan di atas, Allegri menambahkan apabila ia akan memainkan Dusan Vlahovic dalam laga Juventus selanjutnya. Juventus saat ini memang tak memiiki target apapun lantaran mereka sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions pada musim depan.

”Saya senang dengan apa yang vlahovic lakukan saat ini. Dia baru datang akhir januari, harus mengenal dan beradaptasi dengan rekan satu timnya. Dia sudah bermain cukup baik serta masih bisa berkembang lagi. Besok ia akan bermain,” tutup Allegri. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com