Masuk Target Real Madrid, Wonderkid Leverkusen Ini Siap Cabut - Vivagoal.com
Real Madrid Tertarik Boyong Mantan Akademi Barcelona Ini
Sumber: Twitter @RdScouting

Masuk Target Real Madrid, Wonderkid Leverkusen Ini Siap Cabut

Daniel Nugraha - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Real Madrid sempat mengincar salah satu striker muda dari Bayer Leverkusen yaitu Iker Bravo. Sang pemain sendiri sepertinya menanggapi secara positif keinginan Real Madrid tersebut.

Keinginan Real Madrid untuk merekrut pemain penyerang baru sendiri adalah karena kurangnya stok pemain di skuat mereka. Terutama karena cabutnya Luka Jovic ke Fiorentina meninggalkan Real Madrid.

Leverkusen Dapatkan Youngster Potensial Barcelona
Iker Bravo – Pikiran Rakyat

Iker Bravo sendiri menjadi target dari Real Madrid karena ia masih cukup muda dan juga memiliki potensi untuk bisa berkembang lebih baik lagi.


Baca Juga:


Striker Bayer Leverkusen itu sendiri sepertinya tertarik dengan tawaran Real Madrid karena ia sendiri dikabarkan ingin bermain di Spanyol. Sayangnya keinginan sang striker sendiri berbanding terbalik dengan skuatnya saat ini Bayer Leverkusen.

Leverkusen dikabarkan enggan untuk melepaskan Bravo dari skuat mereka, karena ia dianggap sebagai aset masa depan. Oleh karena itu Die Werkself dikabarkan akan melakukan berbagai cara untuk memastikan Real Madrid tak bisa membajak striker mereka tersebut.

Di sisi lain, Real Madrid saat ini dikabarkan akan menggunakan skema false nine untuk mengisi posisi kosong di lini serang mereka menggunakan Eden Hazard. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com