Villarreal Harus Siapkan Dana Besar untuk Daratkan Penyerang Tajam Nigeria - Vivagoal.com
Villarreal Harus Siapkan Dana Besar untuk Daratkan Penyerang Tajam Nigeria
Sumber: Beritasatu

Villarreal Harus Siapkan Dana Besar untuk Daratkan Penyerang Tajam Nigeria

Rizal Saleh - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Villarreal siap melepaskan tawaran besar kepada penyerang asal Nigeria, Umar Sadiq yang saat ini mentas bersama Almeria. Ia disebut sudah  mencapai kesepakatan personal dengan klub.

Menurut laporan jurnalis asal Portugal, Pedro Sepulveda, sang pemain sudah mencapai kesepakatan personal dengan Yellow Submarine. Kehadirannya dibutuhkan guna memperdalam opsi lini serang tim besutan Unai Emery itu.

Namun sebelum transfer terjadi, Villarreal harus mencapai kata sepakat terlebih dahulu dengan tim pemilik Sadiq, Almeria. CEO klub, Mohamed El Assy sudah memberi lampu hijau bagi pemainnya untuk hengkang dengan satu syarat, tim peminat harus merogoh dana transfer tak kurang dari 30 juta Euro.


Baca Juga:


Sebelumnya, Sadiq tak disertakan dalam pra-musim Almeria untuk membuatnya tetap bugar sebelum dijual ke tim lain. Selain itu harus menyiapkan 30 juta Euro, Alemeria juga meminta beberapa uang tambahan seperti bonus performa andai Sadiq nantinya tampil apik bersama tim barunya.

Sejak bergabung dengan Almeria pada 2020 lalu, ia sempat mendulang 74 laga di Segunda Division. Dalam periode tersebut ia lumayan berperan dalam tim kala sumbangkan 37 gol serta 19 assist bagi Los Rojiblancos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com