Matic: Andai MU Gagal, Itu Salah Solskjaer!

0
136
Menang Penalti Kontra Tim Entah Berantah, Solskjaer Minta MU Main Lebih Galak

Vivagoal Liga InggrisNemanja Matic menyebut jika Manchester United memiliki modal berharga untuk bisa bersaing musim ini. Andai United gagal total, maka  pihak yang patut disalahkan adalah Ole Gunnar Solskjaer seorang.

Setelah ditinggal Alex Ferguson, Manchester United tak ubahnya menjadi klub medioker. Sebutan tersebut pantas disematkan mengingat mereka tak lagi masuk dalam jajaran klub elit Inggris setiap musimnya.

Musim lalu bisa menjadi musim terburuk mereka. Mengganti nahkoda saat musim bergulir, MU tak kuasa menghadapi badai persaingan di Premier League. Akhirnya Setan Merah hanya mampu finis di peringkat enam.

Memasuki musim baru, Manchester United sempat memberikan harapan dengan kemenangan besar yang mereka raih atas Chelsea di laga pembuka. Namun performa mereka anjlok dengan hanya mampu meraih dua poin dari tiga laga terakhir.

Baca Juga: Manchester United Masih Butuh Pemain Ini

Hal tersebut bisa menjadi pertanda buruk bagi perjalanan MU musim ini. Dan jika mereka kembali gagal bersaing untuk gelar juara maka Solskjaer menjadi penyebabnya. “Pelatih harus bisa memilih tim yang bisa bertarung untuk memperebutkan gelar juara dan jika dia gagal juara, maka dia harus memikul tanggung jawabnya,” ujar Matic seperti dikutip ESPN.

Matic sendiri mulai tersisih dari skuad MU musim ini. Solskjaer lebih memilih untuk memainkan Scott McTominay untuk menemani Paul Pogba di lini tengah. Matic sendiri tak mempermasalahkan hal tersebut

“Dalam dua atau tiga pertandingan pertama ia memilih tim tanpa saya. Saya bekerja sekeras yang saya bisa di sesi latihan. Kami menghormati keputusan itu, terserah saya untuk menunjukkan kepadanya bahwa ia salah dan membawa saya kembali ke tempat saya semula.”

“Tidak ada masalah. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak setuju dengannya tetapi ia harus memutuskan tim yang bermain,” pungkas Matic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here