Matuidi Sambut Gembira Rumor Kepindahannya ke Tim Inggris

0
409
Klub asal Prancis Siap Tawarkan Hal Menarik untuk Matuidi

Vivagoal Liga InggrisBlaise Matuidi disebut dengan senang hati menerima pinangan Manchester united musim panas ini. Pemenang Piala Dunia 2018 ini kabarnya bersemangat untuk mencari tantangan baru di luar Italia.

Nama Matuidi kemungkinan tidak akan masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim depan. Tipikal permainan Matuidi disebut tak cocok dengan skema Sarriball di Juventus. Melepas Matuidi juga bisa menjadi langkah manajemen untuk merampingkan skuatnya terutama di sektor gelandang. Kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot membuat persaingan untuk bermain menjadi sangat ketat.

Mengutip laporan Corriere della Torino, pihak Juventus dan Matuidi dikabarkan sudah melakukan pertemuan beberapa hari yang lalu. Pihak matuidi sendiri dengan terbuka menerima penawaran bermain di luar Italia musim depan.

Opsi yang diambil oleh Matuidi sendiri adalah menerima pinangan dari Manchester United. Kendati sudah berusia 33 tahun, namun dengan pengalaman yang ia miliki kemungkinan baginya untuk masuk dalam skuat utama Ole Gunnar Solskjaer masih terbuka lebar.

Baca Juga: Nedved: Tak Mudah Bagi Juventus Amankan De Ligt

Selain itu, Matuidi bisa menjadi pemulus rencana transfer Juventus mendatangkan pemain MU. Belakangan disebutkan jika mereka tertarik untuk memboyong Paul Pogba atau Romelu Lukaku dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, kabar lain mengungkapkan jika Matuidi akan kembali ke negaranya Prancis dengan memperkuat kembali PSG atau mencoba AS Monaco. Namun ia disebut lebih condong memilih Premier League sebagai tempat barunya musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here