Mau Lepas Bale? Madrid Harus Siapkan Rp 823,2 Miliar

0
779
Mantan Pelatih Wales Sebut Bale Mahir Berbahasa Spanyol, Benarkah?

VivagoalLa Liga – Saga masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin rumit. Bale dikabarkan mengancam akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu kalau Madrid enggan membayar sisa kontraknya.

Pemain internasional Wales tersebut memang sudah tidak lagi mendapat tempat dalam rencana jangka panjang pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Untuk menunjukkan ketidaksukaan Madrid terhadap Bale, Zidane mencoretnya dari skuat dalam dua pertandingan, dan tidak diberi semenit pun di laga terakhir Los Blancos kontra Betis, Minggu (19/5/2019) malam.

Setelah pertandingan, Bale langsung masuk ke lorong pemain, dan tidak bergabung dengan rekan setimnya di ruang ganti pemain.

Kontrak Bale sendiri baru akan habis pada 2022 mendatang. Manajemen El Real sudah mengupayakan segala cara untuk bisa melego sang pemain di musim panas ini. Tapi gaji yang terlalu tinggi, yaitu 17 juta euro per musim atau sekitar Rp 274,4 miliar jadi kendala buat Madrid mendapatkan klub peminat.

Kalau Madrid tak kunjung dapat tawaran yang tepat, Bale mengancam akan tetap bertahan di Bernabeu kecuali sisa kontraknya dibayarkan.

“Aku masih punya sisa tiga tahun lagi di kontrakku. Kalau mereka ingin saya pergi, mereka mesti membayarku sebesar 17 juta euro per musim atau 51 juta euro selama tiga musim (Rp 832,2 miliar). Kalau tidak, saya akan bertahan, dan kalau mereka bersikeras tidak memainkan saya, saya akan bermain golf saja.” tegas Bale seperti diwartakan Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here