Mau Neymar? PSG Minta Madrid Serahkan Pemain Brazil Plus Uang Tunai

0
2838
Inilah Resiko Real Madrid Jika Akan Datangkan Neymar!

Vivagoal Ligue 1  –  Paris Saint-Germain dikabarkan mulai membuka ruang negosiasi dengan Real Madrid. Raksasa Ligue 1 Prancis itu dilaporkan bersedia melepas Neymar asal Madrid mau menyerahkan Casemiro plus sejumlah uang.

Rumor transfer Neymar terus menguat pada musim panas ini. Les Parisiens disebut siap melepas pemain bintangnya itu jika ada tawaran yang fantastis.

Dilansir dari Marca, PSG akan melepas pemain asal Brasil tersebut jika ada klub yang bersedia menebusnya di kisaran 250 juta euro, lebih sedikit dari dana transfer yang pernah mereka keluarkan saat memutuskan memboyong Neymar dari Barcelona pada 2017 silam.

Namun, jika Madrid berkenan, PSG bisa menurunkan bandrol tersebut dengan catatan Los Blancos menyisipkan nam Casemiro dalam proses negosiasi Neymar.

PSG memang butuh penguatan di sektor lini tengah. Pasalnya, Adrien Rabiot sudah dipastikan hengkang musim panas ini, sementara Lassana Diarra yang mereka rekrut dengan status free transfer pada bursa musim dingin Januari kemarin sudah didepak pada Februari lalu meski masih memiliki ikatan kontrak selama 18 bulan.

Baca Juga :  Godin Beberkan Alasannya Pilih Inter Ketimbang Duo Manchester

Otomatis PSG benar-benar ngotot untuk mendapatkan seorang gelandang baru karena mereka memang kekurangan amunisi di posisi gelandang bertahan. Sejauh ini, skuat besutan Thomas Tuhcel tinggal memiliki Marko Verratti dan Julian Draxler pasca Thiago Motta menyatakan pensiun. Tak heran jika di beberapa laga PSG musim kemarin, Tuchel kerap memainkan Dani Alves di posisi gelandang bertahan yang notabene posisi aslinya adalah seorang bek kanan.

Kendati demikian, pertukaran Casemiro plus sejumlah uang sepertinya sulit dilakukan Madrid. Pasalnya, peran gelandang asal Brasil itu sangat krusial dalam taktik pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Meski sudah memiliki pemain-pemain hebat seperti Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Jr, dan Luka Jovic yang diklaim bisa jadi pembeda, tapi peran Casemiro tidak bisa dikecilkan begitu saja. Gelandang 27 tahun itu lah yang memberikan lini depan Madrid kebebasan untuk menyerang karena kemampuannya dalam menjaga posisi dan melindungi empat bek di belakang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here