Mau Saul Niguez? Chelsea Harus Jual Dulu Tiga Gelandangnya - Vivagoal.com
Mau Saul Niguez? Chelsea Harus Jual Dulu Tiga Gelandangnya
Saul Niguez, Foto: dok Sportstars.id

Mau Saul Niguez? Chelsea Harus Jual Dulu Tiga Gelandangnya

A Hendra - August 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea dikabarkan tertarik merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid pada bursa musim panas ini. Tapi sebelum merealisasikan langkah itu, The Blues harus menjual dulu salah satu dari gelandangnya.

Pada bursa transfer tahun ini, Chelsea sebelumnya telah menghabiskan dana sebesar 115 juta paun atau sekitar Rp 1,9 triliun hanya untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Meski demikian, Telegraph melaporkan bahwa Chelsea belum akan berhenti belanja,

Kabarnya masih ada satu pemain yang masuk dalam daftar buruan utama mereka musim panas ini yaitu gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Saul Niguez merupakan pemain tengah serba bisa yang piawai ditempatkan di pos gelandang serang, tapi juga bagus di taruh sebagai gelandang box-to-box dan gelandang kanan.

Atas kecakapannya itu, Saul diyakini bisa memperkuat lini tengah Chelsea sekaligus menambah variasi serangan pasukan Thomas Tuchel dengan bahu membahu bersama Jorginho dan N’Golo Kante.


Baca Juga:


Hanya saja sebelum kembali belanja, Chelsea mau tak mau harus menjual beberapa gelandangnya terlebih dahulu. Pasalnya, lini tengah Chelsea sudah kegemukan karena ada delapan pemain yang saat ini berposisi sebagai gelandang tengah.

Dari delapan pemain bertipe gelandang itu, Ross Barkley, Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko dianggap yang paling memungkinkan untuk dilego cepat pada musim panas ini.

Untuk Bakayoko, ia dikabarkan sedang diminati oleh AC Milan. Sementara Danny Drinkwater masuk dalam daftar buruan klub asal Turki, Kasimpasa setelah tampil baik kala dipinjamkan musim lalu. Ada pun Ross Barkley disebut-sebut bakal coba kembali dipinjam oleh Aston Villa. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com