Mbappe Beri Isyarat Akan Tinggalkan PSG

0
127
Mbappe

Vivagoal Ligue 1  –  Penyerang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe memberikan pernyataan mengejutkan saat menerima penghargaan pemain terbaik Ligue 1 Prancis. Dalam pidatonya Mbappe tak ragu menyebut akan meninggalkan Paris demi karier sepak bolanya.

Diusianya yang masih belia Mbappe telah mengukir banyak prestasi, mulai dari menjuarai kejuaraan domestik, menjadi top skor hingga menjadi pemain terbaik. Mbappe sendiri pada Minggu malam kemarin baru saja dianugerahi penghargaan pemain terbaik Liga Prancis.

Saat memberikan pidato pada penghargaan itu, Mbappe membuat pernyataan mengejutkan. Secara tak langsung ia mengungkapkan kini ialah waktu yang tepat untuk meninggalkan Paris. Terlebih ia telah menyabet trofi Ligue 1 dan menjadi pemain terbaik sehingga memerlukan tantangan yang lebih besar untuk kariernya.

“Saya telah berada di puncak karier saya.  Mungkin kini saat yang tepat untuk mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar. Hal itu bisa saja diwujudkan di sini (Paris), dan saya akan sangat senang, atau bahkan bisa saja di tempat lain,” jelas Mbappe.

Banyak pihak menduga, Mbappe sudah bosan dan merasa Ligue 1 terlalu mudah buat dirinya. Dimana sang pemain sudah tiga kali mengangkat trofi Ligue 1. Maka bukan tidak mungkin Mbappe meninggalkan Paris untuk mencari tantangan yang lebih besar.

Andai Mbappe benar-benar hengkang dari PSG, beberapa klub elite Eropa dipastikan akan berebut untuk menggunakan jasanya. Juga bukan tidak mungkin transfer Mbappe nanti akan menjadi transfer yang memecahkan rekor baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here