Valencia Umumkan Javi Gracia Sebagai Pelatih Baru Jasper Cillessen Cs

0
39
Javi Gracia Valencia
Pelatih baru Valencia, Javi Gracia (Sumber: Levante EMF)

Vivagoal La Liga – Valencia punya pelatih baru untuk musim depan. Los Che sudah resmi mengumumkan penunjukan Javi Garcia sebagai juru taktik tim dengan ikatan kontrak selama dua musim.

Kabar yang menghubungkan Valencia dengan Javi Gracia memang sudah gencar dalam beberapa hari terakhir. Klub yang bermarkas di Mestalla itu memang tengah mencari pelatih baru usai memutuskan memecat Albert Celades di pekan ke-34 La Liga Spanyol.

Pelatih berusia 50 tahun itu akan mendapat bayaran sebesar 2,3 juta euro per musimnya. Selain itu, Valencia juga mesti membayar 500 ribu dalam bentuk bonus jika Javi Gracia bisa membawa Jasper Cillessen dkk lolos ke zona Liga Champions musim depan.

“Valencia sudah mencapai kesepakatan dengan Javi Gracia sebagai pelatih tim utama mulai Senin (27/7/2020) waktu setempat dengan durasi kontrak selama dua tahun atau hingga 30 Juni 2022.” isi pengumuman resmi Valencia di situs resminya.

“Keyakinan klub dengan gaya permainan pelatih baru Los Che akan menjadi basis dan kolaborasi positif dan membuahkan hasil.” jelasnya.


Baca Juga:


Valencia sendiri memang berupaya untuk bisa kembali ke papan atas La Liga Spanyol setelah musim ini hanya bisa finish di urutan ke-9 klasemen akhir setelah hanya bisa 14 kali menang, 11 imbang dan 13 laga lainnya kalah dari 38 pekan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here