Mbappe Pecahkan Rekor Gol 45 Tahun PSG

0
405
Mbappe Pecahkan Rekor Gol 45 Tahun PSG

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Saint-Etienne di lanjutan pekan ke-24 Ligue 1 Prancis, Senin (18/2/2019) dini hari tadi.

Pada laga tersebut, Kylian Mbappe berhasil membukukan sebuah catatan apik.

Les Parisiens berhasil membawa pulang tiga poin penuh dari kandang Saint-Etienne berkat gol tunggal Mbappe pada menit ke-73.

Kemenangan tersebut kian mengokohkan posisi PSG di puncak klasemen Liga Prancis dengan koleksi 62 poin.Ini unggul 12 angka dari tim peringkat kedua, Lille.

Baca Juga :  Mbappe Akui Tidak Pernah Sempat Memikirkan Madrid

Raihan sip lainnya dibukukan oleh Mbappe dengan satu gol di laga tersebut. Pemain 20 tahun itu berhasil mematahkan rekor. Yang sudah bertahan selama 45 tahun karena mampu mengoleksi sebanyak 19 gol hanya dari 18 penampilan di ajang Liga.

Selain itu, total 19 gol milik Mbappe juga menjadi jumlah terbanyak yang dicapai seorang pemain dalam lima liga top Eropa. Pada musim 2018/2019 ini tanpa satu pun melalui titik pinalti.

“Hebat, saya senang bisa mencetak gol untuk PSG. Kami tahu bagaimana bermain dengan satu sama lain dan tahu kualitas masing-masing.” ujar Mbappe dikutip BT Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here