Mbappe Tak Perlu Ambil Peran Neymar di PSG

0
100
Tuchel; Mbappe Cukup Main di Posisinya

Vivagoal Ligue 1 – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel meminta kepada Kylian Mbappe agar tetap bermain seperti biasanya dan tidak perlu merasa harus mengambil peran Neymar yang sedang mengalami cedera panjang.

Sebagaimana yang sudah diketahui, kondisi skuat PSG saat ini sedang kurang bagus. Pemain andalan mereka, Neymar harus menepi selama 10 pekan lamanya karena menderita cedera yang cukup parah.

Ketiadaan Neymar tentu sangat mempengaruhi kekuatan skuat PSG. Terbukti saat mereka dipaksa menelan kekalahan perdananya saat bertemu Lyon di pekan ke-23 Ligue Prancis akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Diangkat Pelatih Permanen, Ini Reaksi Awal Solskjaer!
Loading...

Situasi itupun lantas membuat Mbappe terpikir untuk menggantikan peran pemain asal Brasil itu. Tapi, Tuchel malah menginginkan lain. Menurutnya, Mbappe fokus saja untuk mencetak gol untuk membantu tim meraih kemenangan.

“Saya lebih suka Kylian yang seperti biasa, punya hasrat besar mencetak gol karena dia seorang finisiher yang baik, dan sangat berbahaya dengan kecepatannya.” ujar Tuchel dilansir dari Fourfourtwo.

“Dan alangkah baiknya jika dia tidak merasa perlu untuk mengambil tanggung jawab Neymar dalam hal assist dan penguasaan bola.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here