Melalui Drama Adu Penalti, Tottenham Keluar Sebagai Juara Audi Cup 2019

0
131
Melalui Drama Adu Penalti, Tottenham Keluar Sebagai Juara Audi Cup 2019

VivagoalBerita Bola – Tottenham Hotspurs berhasil keluar sebagai juara di turnamen pramusim Audi Cup 2019. The Lilywhites menang atas tim tuan rumah Bayern Munchen melalui babak adu penalti pasca bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Tottenham dan Bayern berjibaku di laga puncak turnamen Audi Cup 2019 setelah mengalahkan lawannya masing-masing. Tottenham menyingkirkan Real Madrid dengan skor 1-0 dan Bayern menang atas Fenerbahce 6-1.

Bertanding di Allianz Arena Stadium, kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal. Erik Lamela lebih dulu membuka keunggulan Spurs berkat golnya di menit ke-19 usai menuntaskan umpan Georges-Kevin Nkoudou dari sisi pertahanan Bayern.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Harry Kane Menangkan Tottenham Atas Madrid

Skuad besutan Mauricio Pochettino tersebut bisa menggandakan keunggulan jadi 2-0 setelah tendangan keras Christian Eriksen gagal dihalau Sven Ulreich di menit ke-59. Hanya selang dua menit kemudian, Bayern berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 setelah sepakan Jann-Fiete Arp yang mengarah ke pojok bawah gawang tidak mampu dihalau kiper Hugo Lloris.

Alphonso Davies akhirnya bisa menghindarkan Bayern dari kekalahan setelah tembakannya dari luar kotak penalti sukses bersarang ke gawang Tottenham. Hasil imbang ini membuat pemenang harus diteruskan melalui adu penalti.

Dari kubu Tottenham, hanya Christian Eriksen yang gagal menyarangkan bola, sementara di kubu Bayern, Jerome Boateng dan David Alaba gagal mengonversi pinalti menjadi gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here