Melangkah ke Grand Final, IeFC Makin Sengit - Vivagoal.com
iefL

Melangkah ke Grand Final, IeFC Makin Sengit

Dimas Sembada - May 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Delapan klub Liga 2 berhasil memastikan satu tempat di babak Grand Final Indonesian e Football Cup (IeFC). Mereka bakal bertarung untuk jadi yang terbaik di partai puncak pada Sabtu (22/5) mendatang.

Dari Grup A, Persis Solo yang tampil menjanjikan sejak awal turnamen berhasil keluar sebagai juara grup dengan 22 poin. Menariknya, Laskar Samber Nyawa berhasil mempertahankan catatan tak terkalahkan sepanjang fase grup.

Disusul oleh Semen Padang di posisi runner-up, Kabau Sirah lolos dengan 16 poin hasil dari lima kali menang dan satu kali imbang. Sementara itu, dua slot lain di Grup A diamankan oleh Persijap Jepara dan Persiba Balikpapan.

Sementara itu, dari Grup B, PSIM Jogja harus susah payah mengamankan posisi juara grup. Laskar Mataram berhasil menjadi juara grup dengan 19 yang hanya unggul selisih gol dari Badak Lampung. 

Menariknya, dua klub debutan di Liga 2, PSG Pati dan Dewa United sama-sama sukses mengamankan satu tiket Grand Final. Kedua klub baru ini pada akhirnya mendampingi PSIM dan Badak lampung untuk berlaga di partai puncak.


Baca Juga: 


Dari hasil undian yang telah digelar, Grand FInal IeFC dipastikan tak bakal kalah sengit dari babak penyisihan. Persis Solo sebagai juara grup akan berhadapan dengan PSG Pati, sementara itu Badak Lampung bersua Persijap Jepara, PSIM bertemu Persiba dan Semen Padang akan berhadapan dengan Dewa United.

Rencananya, babak Grand Final bakal dilangsungkan pada Sabtu (22/5) siang WIB dan akan disiarkan langsung di platform youtube official dari Indonesian Football e League. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com