Melawan Madrid Jadi Pembuktian Kualitas De Light dan De Jong

0
89
Pembuktian Kualitas de Light dan de Jong

Vivagoal Liga Champions – Menurut mantan kapten timnas Belanda, Wesley Sneijder, Real Madrid akan menjadi ujian sesungguhnya buat duo wonderkid Ajax Amsterdam, yakni Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt membuktikan kualitasnya.

“Saya pribadi tidak ragu De Light dan De Jong akan jadi pemain hebat di masa depan. Tapi apa mereka siap membuktikannya sekarang, mari kita lihat nanti,” tegas Sneijder.

Dari hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions musim ini, Ajax yang berstatus runner up grup E dipertemukan dengan sang juara bertahan tiga musim beruntun, Real Madrid yang keluar sebagai juara Grup G.

Baca Juga :  Juara Copa Libertadores 2018, River Tak Ragu Tantang Madrid

Sneijder sendiri menilai pertandingan melawan El Real bisa jadi ujian sesungguhnya buat De Jong dan De Ligt. Dua pemain buruan Barcelona itu diharap bisa membuktikan kualitasnya di laga nanti.

“De Jong dan De Light, keduanya kerap disebut-sebut punya kualitas mumpuni dengan masa depan yang cerah. Tapi sekarang ini masih susah tuk dibuktikan. Oleh karena itu, melawan Madrid bisa jadi ujian bagus tuk mereka membuktikan kualitasnya,” ujar Sneijder dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here