Memalukan! Suporter Barcelona Serang Mantan Pemain Eintracht Frankfurt - Vivagoal.com
Memalukan! Suporter Barcelona Serang Mantan Pemain Eintracht Frankfurt
Sumber: 90min

Memalukan! Suporter Barcelona Serang Mantan Pemain Eintracht Frankfurt

Muhammad Ilham - April 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Mantan penyerang Eintracht Frankfurt, Martin Fenin, diserang oleh suporter FC Barcelona pasca pertandingan perempat final Liga Eropa, Jumat (15/4), dini hari WIB.

Dewi Fortuna hadir di Camp Nou di mana ia memberikan wahyu-Nya kepada Eintracht Frankfurt agar bisa mengalahkan FC Barcelona dengan skor 3-2 dan meloloskan die Adler ke semifinal Liga Eropa. Mungkin, itu akan menjadi malam yang akan selalu dikenang oleh Oliver Glasner dan anak asuhnya.

Akan tetapi, malam itu juga menjadi malam yang akan selalu dikenang oleh mantan pemain Eintracht Frankfurt, Martin Fenin. Namun, bukan menjadi malam yang menyenangkan, melainkan malam yang sangat sangat menakutkan.

Pemain yang pernah merumuput bersama die Adler di musim 2007/08 hingga 2011/12 datang bersama istrinya ke Camp Nou untuk mendukung mantan klubnya tersebut. Berharap bisa pulang dengan perasaan senang, ia justru mendapat bencana di mana dia dan istrinya diserang oleh suporter Barcelona.

Memalukan! Suporter Barcelona Serang Mantan Pemain Eintracht Frankfurt
Sumber: reportmagazin.cz

Dilansir dari BILD, Martin Fenin dan istrinya diserang oleh beberapa suporter Barcelona di mana dirinya didorong, dipukul, dan ditendang. Dengan adanya serangan tersebut, ia sontak langsung melindungi wajahnya dengan tangannya, lalu berdiri kembali dan lanjut berjalan.


Baca Juga:


Perilaku kekerasan yang dilakukan oleh suporter Barcelona tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya. Di dalam postingan tersebut, ia menuliskan, “Setelah pertandingan, saya dan istri dipukuli.”

Setelah itu, ia harus juga diperiksa oleh kepolisian setempat. Menurut BILD, ia mengatakan, “Tanpa bantuan, tanpa makanan, dan tanpa minum,” ucap Fenin.

Malam yang buruk bagimu, Fenin.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com