Membaik Jantungnya, Pemain Ini Siap Bela Juventus!

0
303
Membaik Jantungnya, Pemain Ini Siap Bela Juventus!

VivagoalSerie A – Juventus baru saja telah memberikan kabar baik kepada penggemarnya. Dikarenakan gelandang Sami Khedira akan kembali akhir bulan ini pasca pemulihan usai melakukan operasi jantung.

Sami Khedira harus dirawat karena masalah denyut jantung yang tidak teratur pada 19 Februari. Setelah pemeriksaan kesehatan rutin klub. Ia pun harus menjalani istirahat total di ruang intensif.

Beruntung, proses pemulihan berjalan sesuai target. Dikabarkan, kemarin baru saja  Sami Khedira dinyatakan siap kembali bermain.

“Sami Khedira menjalani tes kardiologis terencana yang menyoroti evolusi positif dari perawatan yang telah ia lakukan.” ujar pernyataan di situs web resmi Juventus seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :  Nasihat Rivaldo Kepada Neymar Bila Balik Ke Barcelona

“Ia sejak saat itu memulai program pelatihan secara personal. Rencananya akan diadakan perawatan khusus sehingga Sami Khedira dapat kembali beraksi. Diperkirakan sebulan dari tanggal ia menjalani operasi,” imbuh pernyataan tersebut.

Namun sayang, pemain berusia 31 tahun itu belum bisa kembali untuk membela Juventus. Pada saat pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan melawan Atletico Madrid.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here