Memphis Depay Pada De Ligt: Diatas Lapangan, Lupakan Persahabatan

0
579
Juventus vs Olympique Lyon akan menghadirkan duel dua sahabat asal Belanda. Memphis Depay bertekad merepotkan kompatriotnya Matthijs de Ligt.
Juventus vs Olympique Lyon akan menghadirkan duel dua sahabat asal Belanda. Memphis Depay bertekad merepotkan kompatriotnya Matthijs de Ligt.

Vivagoal Liga Champions – Laga Juventus vs Olympique Lyon sekaligus akan menghadirkan duel antara dua sahabat asal Belanda, yakni Memphis Depay dan Matthijs de Ligt. Kendati begitu, Depay bertekad bakal memberi mimpi buruk buat sahabatnya itu.

pertandingan antara Juventus melawan Lyon akan tersaji di Allianz Stadium pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB. Leg Gones sementara ini dalam keadaan unggul agregat 0-1 usai menang di leg pertama yang berlangsung di Groupama Stadium.

Di laga ini, Lyon sudah dipastikan bakal diperkuat kembali oleh Memphis Depay yang sebelumnya menderita cedera ligamen parah sedari akhir Desember 2019 kemarin.

Namun ditundanya kompetisi akibat pandemi virus Corona secara tak langsung menjadi berkah bagi Depay. Dengan molornya kompetisi Liga Champions, ia masih bisa memperkuat Lyon setelah berhasil memulihkan diri dari cedera yang dideritanya tersebut.

Kendati begitu, dengan bakal bermainnya Depay di laga kontra Juventus akhir pekan ini, hal tersebut bakal menampilkan duel antara dua sahabat. Sebab, Depay yang berposisi sebagai penyerang di Lyon akan berhadap-hadapan dengan De Ligt yang notabene adalah bek tengah andalan Juventus.

Depay sendiri menegaskan siap menepikan persahabatannya dengan De Ligt di laga dinihari besok demi membantu timnya lolos ke babak perempatfinal.


Baca Juga:


“Kami sangat sering bertemu di Belanda semasa Lockdown, dan kami banyak berbincang. De Ligt sudah melakukan pekerjaan hebat di musim debutnya bersama Juventus, dan saya pribadi bangga dengan pencapaiannya itu.” ucap Depay dilansir dari Football Italia.

“Tapi akan jadi rival besok, dan jelas sekali persahabatan tak punya tempat diatas lapangan.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here