Memphis Depay Terbuka Mentas Lagi di Ligue 1
Sumber: Twitter Vibes Foot

Memphis Depay Terbuka Mentas Lagi di Ligue 1

Heri Susanto - April 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Memphis Depay berpoteni dilego Atletico Madrid di bursa musim panas mendatang. Sang pemain pun mengklaim dirinya terbuka untuk mentas lagi di Ligue 1 suatu hari nanti andai nantinya meninggalkan Metropolitano.

Pemain asal Belanda saat ini masih membela Atletico Madrid. Musim ini, ia sudah mengepak 28 laga di lintas kompetisi dan mendulang 9 gol. Kontraknya di Sisi Merah Madrid hanya akan berjalan hingga 2025 dan masa depan sang pemain pun mulai dispekulasikan.

Memphis Depay Terbuka Mentas Lagi di Ligue 1
Sumber: planetsport.com

Berbagai media di Spanyol mengklaim sang pemain bakal dilego di bursa mendatang agar Atleti bisa leluasa mendatangkan pemain lain. Sosok yang sempat mentas di Lyon memang punya karir gemilang di Prancis. Bersama Les Gones, ia sempat main dalam 178 laga dan mengepak 76 gol serta 55 assist. 63 kontribusi golnya pun hadir di ajang Ligue 1.


Baca Juga:


Dalam wawancara terbaru bersama Prime Video Sport, sosok yang sempat membela Manchester United ini pun tak ragu memuji level permainan Ligue 1. Meski dirinya tengah menikmati karir di Atleti, ia sama sekali tak ingin menutup pintu untuk kembali main di Negeri Anggur suatu hari nanti.

“Saya tak bisa bilang tak mungkin untuk kembali ke Prancis lantaran tak ada sesuatu yang tak mungkin. Untuk saat ini, saya adalah pemain Atleti dan saya senang dengan tim ini. Namun kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Untuk Ligue 1, kompetisi ini sering dipandang sebelah mata. Namun percayalah kompetisi disana tak mudah. Kompetisi itu sangat mendandalkan fisik dan banyak pemain yang cepat di sana,” urainya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com