Menang 2-0 Atas Metz, PSG Langsung Puncaki Klasemen

0
132
Menang 2-0 Atas Metz, PSG Langsung Puncaki Klasemen

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain berhasil memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis 2019/2020 setelah sukses meraih kemenangan ketiga. Bertandang ke markas Metz, Les Parisiens memetik kemenangan 2-0.

Pada pertandingan yang digelar di Saint-Symphorien, Sabtu (31/8/2019) dini hari, PSG yang tidak diperkuat tiga penyerang andalannya, Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar tetap mengusung misi kemenangan atas tim tuan rumah.

Skuat besutan Thomas Tuchel bahkan langsung tampil menekan sedari awal pertandingan. Tak butuh waktu lama, PSG akhirnya bisa memecah kebuntuan saat laga baru berjalan 11 menit.

Juan Bernat yang dilanggar di kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih sebagai tanda penalti. Angel Di Maria yang dipercaya maju sebagai eksekutor, sukses merubah skor jadi 1-0.

PSG terus menekan pertahanan Metz. Di menit ke-16 sundulan Eric Maxim Choupo-Moting meneruskan umpan Pablo Sarabia masih bisa ditepis oleh kiper tuan rumah, Alexandre Oukidja. Lima menit kemudian, serangan PSG mentah lagi setelah tendangan Di Maria mengarah tepat ke kiper.

PSG baru bisa kembali menambah gol pada menit ke-42 melalui Choupo-Moting. Berawal dari umpan tendangan bebas yang dilepaskan Marco Verratti, bola mengarah tepat ke kepala Choupo-Moting dan disundul ke arah kanan sudut kanan gawang. PSG pun unggul 2-0 saat jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, PSG mulai menurunkan tempo permainannya, dan membuat kubu tuan rumah sedikit leluasa untuk gantian melakukan penyerangan. Namun, beberapa peluang yang didapat Metz masih selalu gagal berbuah gol. Hingga pertandingan usai, skor 2-0 untuk keunggulan PSG tetap bertahan.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here