Menang 3-0 Atas Amiens, PSG Kian Kokoh di Puncak Klasemen

0
164
Usai Atasi Amiens 3-0, PSG Kian Kokoh Di Puncak Klasemen Sementara

Vivagoal Ligue 1 – Paris St.Germain berhasil kembali ke tren kemenangan setelah sebelumnya secara tak terduga tersingkir dari ajang Coupe de la Ligue. Skuat asuhan Thomas Tuchel itu sukses menghancurkan Amiens dengan skor 3-0 di lanjutan Ligue 1, Prancis, Minggu (13/1/2019) dinihari.

PSG yang sebelumnya takluk 1-2 dari tim juru kunci Guingamp di babak 16 besar Piala Liga Prancis, Rabu (9/1/2019) kemarin, sempat kesulitan membongkar lini pertahanan Amiens yang tampil cukup apik di kandang sendiri, Stade de la Licorne.

Namun, memasuki babak kedua, Les Parisiens mencoba menaikkan level permainan untuk mencari gol pembuka.

Penyerang internasional Uruguay, Edinson Cavani akhirnya bisa memberi keunggulan 1-0 buat PSG setelah mencetak gol pada menit ke-57, melalui titik pinalti. Di momen tersebut, wasit menilai pemain Amiens melakukan handball di area kotak terlarang.

Baca Juga :  Hal Ini Buat Peluang Pogba Merumput di Madrid Semakin Besar

PSG kian menunjukkan dominasinya atas tim tuan rumah setelah unggul jumlah pemain karena bek Khaled Adenon mendapat kartu kuning kedua di menit 66.

Memasuki menit ke-70, penyerang muda berbakat PSG, Kylian Mbappe berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus merubah keadaan jadi 2-0 usai memaksimalkan umpan silang Cavani dari sisi kanan lapangan.

Marquinhos jadi penutup pesta gol PSG di babak kedua setelah mencetak gol di menit ke-79.

Dengan hasil ini, Amiens harus tersungkur ke posisi 17 klasemen sementara dengan torehan 18 poin. Sementara Paris St.Germain, unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya Lille dengan 50 poin hasil dari 18 laga yang sudah dijalani.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here