Menang 4-0, Pep Sebut Man City Beruntung

0
224
Liga Inggris; Menang 4-0, Pep Guardiola Tetap Kurang Puas

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola puas melihat timnya mampu mengalahkan West Ham United dengan skor meyakinkan 4-0 di lanjutan laga pekan ke-13 Premier League, Sabtu (24/11/18) malam WIB.

Bertandang ke markas West Ham, Pemain asal Spanyol, David Silva berhasil mencetak gol pertama untuk City pada menit ke-11, di susul oleh Raheem Sterling pada menit 19’ dan dua gol lainnya di cetak oleh Leroy Sane masing-masing di menit 34’ dan 90’. Namun, menurut Guardiola semestinya City bisa bermain lebih baik dan menciptakan banyak gol.

Kemenangan ini membuat mantan pelatih Bayern Munchen, Guardiola merasa senang mengingat pertandingan setelah jeda internasional sangatlah penting. Namun, ia juga mengatakan belum terlalu puas dengan penampilan timnya.

Baca Juga :  Firmino: Salah Selalu Mendapat Dukungan Penuh Dari Skuat Liverpool

“Ya, kami puas dengan kemenangan itu. Setelah jeda internasional anda mudah kehilangan poin, tetapi para pemain kembali di level yang sama dan karena itulah saya sangat puas dengan kemenangan kami, meski seharusnya performa kami bisa jauh lebih baik,” kata Guardiola di laman resmi Mancity.

“Jika anda melihat hasil-hasil pertandingan setelah jeda internasional, [hasil kami] bagus. Kita sudah melihat hasil pertandingan Madrid [dikalahkan Eibar] dan MU [imbang 0-0 dengan Crystal Palace].”

Menurut Pep, Silva dkk cukup beruntung berhasil memetik tiga poin karena baginya permainan City sedikit di bawah kriteria mereka. Tapi, yang terpenting adalah sepanjang pertandingan anak asuhnya mampu bermain konsisten.

“Kami puas dengan kemenangan tetapi ini bukanlah performa terbaik kami dan kami sedikit beruntung hari ini.”

“Kami menyerang beberapa kali dan mencetak gol, ketika West Ham juga melakukan hal yang sama berkali-kali tetapi gagal mencetak gol – tetapi saya yakin kami akan segera kembali ke level normal kami,” sambungnya.

“Hal yang terpenting adalah setelah apa yang kami raih musim lalu, kami masih konsisten dan rendah hati.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here