Menang 5-3 Atas Tim Pon Jatim, Pelatih Persebaya Belum Puas

0
37
Persebaya Surabaya Himbau Para Pemainnya Tuk Tetap Latihan Saat Libur

VivagoalLiga Indonesia – Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas tim PON Jawa Timur pada laga uji coba, Selasa (15/9/2020) kemarin. Meskid demikian, pelatih tim Bajul Ijo, Aji Santoso menyoroti stamina pemainnya yang melorot di menit-menit akhir laga.

Sebelumnya, dalam pertandingan uji coba yang dimenangkan Persebaya dengan skor 5-3 tersebut, Mahmoud Eid tampil gemilang dengan dua kali mencatat namanya di papan skor. Adapun tiga gol lainnya dibuat oleh Patrich Wanggai, Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando.

Di sisi lain, tiga gol yang dilesakkan tim PON Jawa Timur semuanya diborong oleh Muhammad Faisol. Menurut Aji, tiga gol itu seharusnya tidak perlu terjadi andai para pemainnya tidak mengalami penurunan stamina di menit-menit akhir.

“Pada babak pertama, anak-anak bermain cukup bagus, sebenarnya di babak kedua juga, kami masih bisa menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja di menit-menit akhir, konsentrasi anak-anak sedikit hilang,” kata Aji dilansir dari laman resmi Persebaya.


Baca Juga: 


“Tentu akan ada evaluasi, semuanya akan saya evaluasi. Baik pertahanan, gelandang maupun penyerangan,” jelas Aji lagi.

Lebih lanjut, Aji memastikan bahwa uji coba melawan tim PON Jawa Timur bukanlah laga uji coba terakhir yang bakal dilakoni timnya. Hansamu Yama dkk dijadwalkan akan kembali melangsungkan uji tanding dalam waktu dekat ini, namun belum diketahui tim mana yang bakal dihadapi.

“Dalam uji coba kemarin saya hampir mencoba semua pemain, kecuali Dicky sama Akbar, belum dimainkan. Makanya kami masih akan menggelar beberapa uji coba lagi, karena saat ini kami juga masih mencoba-coba komposisi pemain yang paling tepat,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here