Menang di Markas Baru, Pochettino Sangat Bahagia

0
133
Menang di Markas Baru, Perasaan Pochettino Bahagia

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan markas barunya Tottenham Hotspur Stadium merupakan salah satu stadion terbaik di dunia. Bagi Pochettino, hal yang membuatnya semakin spesial adalah setelah Tottenham sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0, Kamis (4/4/19) dini hari WIB.

“Ini adalah momen dan malam yang spesial,” kata Pochettino kepada Sky Sports. “Saya rasa dan saya percaya bahwa ini adalah stadion terbaik di dunia.”

Pada lanjutan pekan ke-32 Premier League, Spurs untuk pertama kali bermain di markas terbarunya yakni Tottenham Hotspur Stadium. Meski begitu tim yang di asuh Pochettino belum mampu mencetak gol di babak pertama.

Spurs baru bisa membuka keunggulan pada paruh kedua, tepatnya di menit ke-55. Adalah Son Heung-Min yang mampu memperdaya pertahanan lawan di area pinalti dan menuntaskannya dengan sepakan yang mengelabui kiper karena bola berbelok arah setelah mengenai Luka Milivojevic.

Gol tersebut lantas menjadi gol pertama mereka di markas terbarunya yakni Tottenham Stadium Hotspur.

Pada menit ke-80, Eriksen mampu menuliskan namanya di papan skor sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-0 untuk Tottenham.

Hasil ini pun disambut baik oleh Pochettino. Ia pun sekaligus mempersembahkan kemenangan ini kepada pimpinan klub.

“Kita sudah tahu pertandingan ini akan berjalan sulit dan berat. Anda tidak tahu bagaimana kami bereaksi namun, dengan melihat cara kami bermain di babak pertama, kami yakin bakal mencetak gol.” Lanjutnya.

“Saya senang untuk [pimpinan klub] Daniel Levy karena proyek fantastis ini dan saya mendedikasikan kemenangan ini untuk dia.

“Emosinya begitu luar biasa sejak awal. Untuk menang adalah hal yang sangat penting bagi kami. Hari ini kami mencapai kejayaan. Sekarang kami perlu mencapai kejayaan dengan meraih trofi. Sekarang adalah awal dari era baru. Kami menutup lembaran lama dan membuka babak baru dengan menghadirkan kemenangan untuk fans kami.

Baca Juga :  Kata Tuchel Soal Merapatnya Allegri ke PSG

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here