Menang di Sesi Internal Game, Witan Sulaiman Siap Dimainkan Radnik Surdulica? - Vivagoal.com
Witan Sulaiman dan Menpora
Witan Sulaiman (Timnas Indonesia) dan Zainudin Amali (Menteri Pemuda dan Olahrga) – Sumber: Eye Soccer

Menang di Sesi Internal Game, Witan Sulaiman Siap Dimainkan Radnik Surdulica?

Fachrizal Wicaksono - June 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain muda Indonesia, Witan Sulaiman diketahui terlibat dalam kemenangan timnya saat Radnik Surdulica menggelar uji coba internal. Tentu kabar itu kian membuat Witan makin dekat untuk segera melakoni laga debut di skuad utama Radnik Surdulica.

Seperti diketahui, semenjak diperkenalkan menjadi pemain Radnik Surdulica pada Februari 2020 lalu, Witan hingga saat ini belum juga mendapatkan kesempatan tampil di Liga Serbia.

Setelah sempat menjalani libur dua bulan akibat pandemi virus Corona, pemain Timnas Indonesia U-19 itu dilaporkan sudah kembali ke Serbia akhir pekan kemarin setelah Liga di negara tersebut sudah digulirkan kembali sedari akhir Mei kemarin.

Witan Sulaiman sendiri bahkan sudah terlihat mengikuti sesi latihan tim bersama Radnik Surdulica pada Rabu (10/6/2020) waktu setempat.

Dalam sesi latihan itu, tim pelatih Radnik coba menggelar games kecil. Nah, tim yang dibela Witan keluar sebagai pemenang dalam laga uji coba itu. Itu diketahui setelah rekan setimnya, Bogdan Stamenkovic mengunggah foto di Instagram pribadinya.



Baca Juga:


Pada Instastory-nya, Bogdan men-tag rekan-rekannya termasuk WItan Sulaiman dengan keterangan foto, “Winnnnn.” Kemenangan ini tentu saja bisa jadi kabar baik bagi mantan pemain PSIM Jogjakarta itu agar segera diberi kesempatan mentas di Liga Serbia.

Radnik Surdulica sendiri rencananya akan kembali bertanding pada akhir pekan ini dengan menghadapi Radnicky NIs, Sabtu (13/6/2020). Saat ini tim besutan Simo Krunic tersebut bercokol di urutan ke-10 dengan raihan 30 poin dari 28 pertandingan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com