Menang Tipis Kontra Galatasaray, Begini Kata Marcelo

0
46
Marcelo Bersukur Real Madrid Menang

Vivagoal Liga ChampionsReal Madrid akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya di ajang Liga Champions 2019/20 kala melawat ke markas Galatasaray Rabu (23/10/2019) dinihari WIB. Berlaga di Stadion Turk Telekom Arena, Marcelo mensyukuri kemenanga tipis 1-0 timnya.

Di laga tersebut, Madrid tampil sangat agresif. Mereka memastikan kemenangan lewat gol tunggal Toni Kroos di menit ke-18.

Berdasarkan catatan Opta, skuat besutan Zinedine Zidane mampu melepaskan 26 percobaan dengan 12 diantaranya tepat sasaran, termasuk satu tembakan Eden Hazard yang membentur mistar gawang.

Marcelo Lega

Bek kiri El Real, Marcelo merasa lega meski timnya hanya meraih kemenangan tipis atas Galatasaray. Menurutnya kemenangan ini didapat berkat kerja keras Madrid untuk menunjukan penampilan terbaiknya.

“Kami selalu ingin memberikan penampilan terbaik di setiap laga, dan malam ini kami senang akhirnya bisa menang. Kami mengkreasikan banyak peluang tuk mencetak gol tapi pada akhirnya kami harus puas hanya menerima satu gol,” ujar Marcelo seperti dilansir dari Football Espana.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Lebih lanjut, Marcelo mengaku mensyukuri kemenangan perdana Madrid di Liga Champions musim ini. Baginya kemenangan ini penting lantaran bakal jadi titik kebangkitan Los Blancos setelah kalah di dua laga sebelumnya.

“Kemenangan ini jadi sangat penting, tim menjaga intensitas dari awal laga dan kami perlihatkan bahwa kami sudah meningkat sebagai sebuah tim,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here