Mendy Datang, Marcelo Bakal Ditendang?

0
303
Ferland Mendy Disebut Titisan Roberto Carlos

VivagoalLa Liga – Real Madrid baru saja memulai proyek Los Galacticos jilid III. Diantara sekian nama yang bergabung, tersemat nama Ferland Mendy. Kedatangan salah satu fullback termahal di Dunia ini diprediksi akan menggusur Marcelo menuju pintu keluar Santiago Bernabeu.

Musim lalu, nama Marcelo sempat tersisih dari skuat utama. Di bawah asuhan Santiago Solari, nama Marcelo harus tersisih dari bek muda Sergio Reguilon. Namun pasca comeback Zidane, pemain berambut kriwil tersebut mulai mendapatkan tempatnya kembali.

Saat bursa transfer dibuka, Madrid resmi mendatangkan Ferland Mendy dari Lyon dengan bandrol di atas 50 Juta Euro. Dengan harga semahal itu, mustahil jika Mendy harus berada di bangku cadangan. Kedatangan Mendy sendiri awalnya memang akan memperketat persaingan di sisi fullback kiri. Namun Marcelo nampaknya mulai resah dan berpikir untuk angkat kaki dari Madrid.

Bedasarkan laporan Sport, Marcelo disebut mulai mencari klub anyar. Kabarnya, mantan bek Fluminese ini akan berlabuh ke Italia guna merumput bersama Cristiano Ronaldo di Juventus. Kedua pemain ini memang dikenal cukup dekat tatkala membela panji Los Blancos

Baca Juga:  Masa Depan Pogba Berada di Tangan Pemain Madrid, Siapa Dia?

Bahkan sejak awal musim kemarin, saat Ronaldo memutuskan melanjutkan karir di Italia, nama Marcelo disebut bakal menyusul pemain Portugal tersebut. Namun hal tersebut tak berjalan sesuai prediksi. Marcelo tetap berada di Ibu Kota Spanyol.

Namun dengan kondisi terkini, bukan tak mungkin Marcelo akan bereuni dengan Ronaldo. Sampai berita ini dimuat, belum ada konfirmasi apakah Juventus berminat mendatangkan pemain Brazil ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here