Mendy Harus Berjuang Untuk Tembus Skuat Utama Madrid

0
144
Ferland Mendy

VivagoalLa Liga –  Ferland Mendy baru saja bergabung dengan Real  Madrid dari klub asal Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon dengan nilai transfer mencapai 48 juta euro. Kedatangannya dikabarkan mengancam posisi bek kiri Madrid sebelumnya, Marcelo.

Tapi, Marcelo di beberapa kesempatan sempat menyebut tak takut tempatnya akan direbut oleh Mendy. Begitupun dengan Mendy, ia bertekad untuk bersaing dengan bek terbaik dunia itu.

[irp]

“Dia adalah bek sayap terbaik di dunia dan yang akan saya lakukan adalah bekerja keras, mengikuti arahannya dan mencoba bersaing dengannya untuk mendapat menit bermain secara reguler.

“Saat ini saya belum bisa bicara banyak soal Marcelo, saya belum bertemu dengannya. Tapi saya akan segera menemuinya dan berbicara kepadanya. Saya yakin dia juga senang dengan keberadaan saya,” kata Mendy dikutip dari Soccerway.

[irp]

Begitupun dengan pelatih El Real, Zinedine Zidane yang tak bisa memastikan satu tempat utama bagi rekrutan barunya itu. Menurutnya Mendy harus tetap berusaha agar menjadi pilihan Madrid di setiap pertandingan.

“Mendy adalah perekrutan penting bagi kami. Dia masuk dalam rencana membangun skuat muda tim ini. Selalu ada kompetisi untuk posisi manapun, dan setiap pemain harus berjuang mendapatkan posisinya,” kata Zidane dalam situs resmi Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here