Menengok Nasib Eden Hazard di Real Madrid Saat Ini - Vivagoal.com
Jumlah Cedera Hazard Lebih Banyak Ketimbang Golnya di Madrid
Eden Hazard, Sumber: Sky Sports

Menengok Nasib Eden Hazard di Real Madrid Saat Ini

Daniel Nugraha - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Penyerang Real Madrid, Eden Hazard memang mengalami banyak masalah, mulai dari cedera berkepanjangan yang membuatnya jadi jarang tampil. Akan tetapi bukan berarti nasibnya sudah berakhir karena sebenarnya ia masih memiliki potensi yang tidak bisa diremehkan.

Hazard telah membuat permulaan yang baik sejak Januari lalu. Ia tampil mengesankan saat Madrid meraih kemenangan 2 – 0 di Estadio Alfredio di Stefano dan mengimbangi perebutan gelar La Liga yang kian sengit menuju berakhirnya musim.

Namun kini pertanyaan kembali muncul soal eksistensinya di hadapan Zinedine Zidane dengan mempertimbangkan soal laga berikutnya melawan Chelsea. Sebagaimana diketahui, pemain sayap itu sempat dilanda cedera dan hanya bermain 755 menit sepanjang musim.


Baca Juga:


Dan hampir tidak lebih dari 8 pertandingan penuh di musim ini dari semua kompetisi yang dijalani. Namun penampilan terakhirnya baru – baru ini telah menawarkan sesuatu yang nampak menjanjikan bagi Madrid.

Ia telah melebur dengan menggabungkan ancaman mengerikan dari Vinicius Junior dan Karim Benzema dalam penguasaan bola dan mobilitas Luka Modric. Meski begitu, keputusan untuk memainkan Hazard di leg kedua melawan Chelsea mungkin bisa jadi keputusan yang kurang tepat.

Bagaimana pun juga mantan pemain The Blues itu akan kembali bermain di Stamford Bridge. Kehadiran Hazard tak menutup kemungkinan bisa memberikan beban baru untuk mantan timnya atau justru dirinya sendiri. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com