Melawat ke Stamford Bridge, Sergio Ramos Masih Diragukan Tampil - Vivagoal.com
PSG Beri Tawaran Kontrak 3 Tahun Tuk Sergio Ramos
Sergio Ramos, Sumber: The Sun

Melawat ke Stamford Bridge, Sergio Ramos Masih Diragukan Tampil

Dimas Sembada - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, masih diragukan tampil dalam semi final leg kedua Liga Champions 2020/21 kontra Chelsea.  Faktor kebugaran disebut-sebut jadi alasan. 

Meski sudah kembali berlatih sejak pekan lalu dan masuk dalam skuad yang diterbangkan ke London, tapi soal kesiapan, Ramos masih diragukan.

Di sisi lain, Madrid juga ditinggal Raphale Varane yang dipastikan tak bisa tampil kontra Chelsea. Tapi hal ini tak lantas membuat Ramos langsung menjadi pilihan sebagai starter.

Pasalnya, sang kapten tercatat sudah menepi selama sebulan lamanya. Situasi ini diyakini bakal beresiko buat El Real andai mereka memakskan Ramos tampil di partai penting ini.

Hal tersebut diamini Zinedine Zidane, juru latih Madrid. Menurutnya, meski sudah pulih, dia belum memutuskan soal menurunkan Ramos sejak menit awal.


Baca Juga:


“Besok, kami akan cari tahu apakah Ramos bisa bermain. Saya tidak akan mengatakan apa pun. Jika dia ada di sini, maka itu karena dia baik-baik saja dan itu adalah hal terpenting bagi kami, untuk memiliki pemimpin dan kapten kami,” kata Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid.

“Kami tidak akan mengambil risiko apa pun, jika dia ada di sini, maka itu karena dia bisa bermain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com