Rumor Transfer: Loris Karius Dilirik Klub Asal Ligue 1 Prancis

0
21
Loris Karius
Sumber: Twitter

Vivagoal Ligue 1 – Klub asal Ligue 1 Prancis, Montpellier HSC dilaporkan berminat memboyong Loris Karius pada bursa musim panas kali ini. Les Palaides disebut-sebut sudah berbicara dengan Liverpool terkait transfer itu.

Loris Karius saat ini sudah diputus kontrak oleh Besiktas. Penjaga gawang 26 tahun itu sejatinya direkrut tim berjuluk Elang Hitam tersebut pada musim 2018 untuk masa peminjaman selama dua musim.

Namun Besiktas memutuskan mengakhiri kontrak sang kiper lebih cepat dan mengembalikannya ke Liverpool karena masih kerap membuat blunder. Sayangnya, di klub Merseyside itu, masa depan Karius juga tak menentu meski masih memiliki kontrak yang tersisa sampai 2022 mendatang.

Pasalnya, The Reds saat ini mempunyai Alisson Becker sebagai penjaga gawang nomor satu, selain mereka juga masih punya Adrian San Miguel sebagai kiper nomor dua di Anfield.

Walau begitu, Loris Karius sepertinya tak perlu risau soal kelanjutan kariernya. Pasalnya, ia disebut-sebut bakal pindah ke salah satu klub asal Prancis, Montpellier.

Les Palaides atau sang penakluk julukan Montpellier kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Liverpool terkait transfer Karius. Skuad besutan Michel Der Zakarian itu menginginkan Loris Karius sebagai pengganti kiper Benjamin Lecomte yang sudah hengkang ke AS Monaco.


Baca Juga:


Montpellier rencananya hendak menjadikan Karius sebagai kiper nomor dua di Mosson, alias diplot sebagai pelapis penjaga gawang utama Mathias Carvalho. Adapun kans Montpellier untuk mendapatkan servis Karius sangat terbuka, karena kabarnya Liverpool bersedia meminjamkan kiper asal Jerman itu dengan banderol sebesar 3 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here