Menghitung Hari, Barcelona Selangkah Lagi Resmikan Memphis Depay - Vivagoal.com
Menghitung Hari, Barcelona Selangkah Lagi Resmikan Memphis Depay
Foto: Transfermarkt

Menghitung Hari, Barcelona Selangkah Lagi Resmikan Memphis Depay

Dimas Sembada - June 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona sedang bersiap mengumumkan penandatanganan buruan utama mereka, Memphis Depay. Kabarnya, kepastian Depay merapat akan diumumkan pada pekan ini. 

Sport mengatakan, Depay akan menjadi rekrutan keempat Barcelona musim panas ini. Sebelumnya, klub yang berkandang di Camp Nou tersebut lebih dahulu mengumumkan kedatangan Sergio ‘Kun’ Agüero, Eric Garcia dan Emerson.

Sejauh ini, negoasasi dengan pemain asal Belanda tersebut sudah memasuki babak akhir. Di mana Depay dikabarkan hanya tinggal melakukan tanda tangan saja.

Barcelona sendiri berharap, Depay bisa bergabung sebelum Euro 2020 dimulai dan ingin memperkenalkannya pada publik pada Jumat (11/6) mendatang.


Baca Juga: 


Ada alasan kenapa Barcelona ngebet mengumumkan kedatangan Depay sebelum Euro. Mereka ingin sang pemain fokus membela negaranya tanpa terganggu rumor transfer yang mengaitkannya.

Kontrak Depay bersama Lyon sendiri akan segera habis pada 30 Juni mendatang. Dia bergabung El Barca dengan status bebas transfer.

Di sisi sebaliknya, Depay berhasrat besar untuk bergabung ke Camp Nou. Kehadiran Ronald Koeman disebut jadi pemulus kepindahan Depay.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com