Mengintip Latihan Bayern Munchen Ditengah Pandemi

0
66
Bayern Munich

Vivagoal BundesligaBayern Munchen sudah menggelar pemusatan latihan sedari awal pekan kemarin meski pandemi virus Corona belum juga mereda di Jerman. Menariknya ada sistem latihan baru yang digelar Bayern ditengah krisis Corona berlangsung.

Bek Bayern, Lucas Hernandez lantas mengungkapkan bagaimana situasi latihan perdana klubnya ditengah pandemi virus Corona. Dia mengaku latihan dijalani dengan membagi para pemain ke grup kecil.

“Kondisinya sangat ketat. Kami dibagi ke dalam grup-grup kecil yang hanya terdiri atas empat pemain. Kami bahkan tidak bertemu dengan pemain yang lain,” ungkap Lucas seperti dilansir dari AS.


Baca Juga: 


Selain itu, meski semua sesi latihan dilakukan, tapi physical distancing tetap dijalankan oleh seluruh tim. Termasuk menghindari kontak antar pemain. 

“Kami juga berlatih waktu yang berbeda untuk menghindari kontak. Ruang ganti telah diatur sedemikian rupa sehingga suasananya sangat berbeda. Kami bahkan tidak memakai lapangan yang sama untuk berlatih.

“Setelah semua sesi latihan dilakukan, kami harus langsung pergi mandi dan makan di rumah masing-masing. Ini adalah cara klub agar para pemainnya tetap bugar,” terang Lucas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here