Menjelang Musim Baru, Bayern Dibayangi Badai Cedera - Vivagoal.com
Menjelang Musim Baru, Bayern Dibayangi Badai Cedera
Julian Nagelsmann – Detik

Menjelang Musim Baru, Bayern Dibayangi Badai Cedera

Catrine Mega - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich mengalami sedikit permasalahan dengan cederanya lima pemain lainnya. Tiga pemain seperti Alphonso Davies, Marc Roca dan Lucas Hernandez dikonfirmasi masih menjalani masa penyembuhan.

Dua pemain mereka harus ikut menepi di laga persahabatan melawan FC Koln. Christopher Scott dan Taylor Both dikonfirmasi mengalami masalah otot di laga perdana bersama Julian Nagelsmann.

Julian Nagelsmann hanya memiliki dua minggu lagi untuk mempersiapkan tim di musim baru. Ia mengakui bahwa kondisi ini sangat tidak ideal untuk memulai sebuah kompetisi.

“Akan sulit bagaimana kami bisa lolos sampai kami mengintegrasikan tim nasional. Kami memiliki tiga cedera, itu tidak ideal. Kami sekarang memiliki satu minggu latihan lagi dan kemudian satu minggu dengan tiga tes dengan skuad ini,” ungkap Nagelsmann seperti dikutip Sport1.

Christopher Scott merupakan pemain yang menurutnya memiliki potensi besar di masa depan. Ia mengatakan pemain 19 tahun akan menjadi pemain yang dapat melapisi Alphonso davies karena gaya permainannya yang hampir sama.


Baca Juga:


Tidak ada jalan lain bagi Julian Nagelsmann keluar dari kondisi tersebut. Karena mengandalkan transfer pemain terlalu mepet dan ia mengatakan untuk membawa pemain muda di musim perdananya dengan Bayern Munich.

“Skuad latihan seperti itu, kami harus berusaha menjaga para pemain tetap sehat. Kami tidak dapat mengambil pemain dari U23 karena pertandingan kompetitif sudah dimulai,” ujarnya.

Nagelsmann akan kembali membawa Bayern menjalani laga uji coba selanjutnya menghadapi Ajax Amsterdam, Borussia Monchengladbach. Sementara di akhir pra musim mereka juga akan bertading menghadapi raksasa Italia, Napoli. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com