Menteri Olahraga Prancis: Jangan Pergi Mbappe, Kami Membutuhkanmu! - Vivagoal.com
Menteri Olahraga Prancis: Jangan Pergi Mbappe, Kami Membutuhkanmu!
Kylian Mbappe, Marca

Menteri Olahraga Prancis: Jangan Pergi Mbappe, Kami Membutuhkanmu!

Aditya Bayu - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Menteri Olahraga Prancis, Roxana Maracineanu berharap Kylian Mbappe tetap bertahan di PSG karena sosoknya menjadi panutan untuk semua orang khususnya generasi muda di Prancis.

Opera sabun Mbappe terus bergerak liar. Sang pemain yang akan habis kontrak bersama PSG pada Juni 2022 mendatang membuatnya santer disebut akan cabut pada Juni tahun ini.

Pihak PSG seperti kebakaran janggut terutama setelah melihat Mbappe menjadi bintang kala Les Parisiens membantai Barcelona 4-1. Pemain 22 tahun itu tampil gemilang dengan mencetak tiga gol.

Praktis PSG tak bisa begitu saja membiarkan Mbappe cabut mengingat kontribusi besarnya. Sedangkan performa tersebut membuat tim peminat kian mantap menggoda Mbappe nantinya.

Situasi terkait masa depan Mbappe nyatanya menarik perhatian Roxana Maracineanu. Menpora-nya Prancis itu bahkan tak segan meminta Mbappe untuk bertahan mengingat dampak besar yang diberikan pemain asli Prancis itu tidak hanya untuk PSG namun juga untuk negaranya.

“Saya katakan padanya, Kylian, tetaplah di Prancis, kami membutuhkan Anda,” kata Roxana Maracineanu di Tele Loisirs dilansir dari Marca.

“Kami ingin terus melihat Anda bermain seperti ini.”



Baca Juga:


“Masyarakat membutuhkan Anda, PSG membutuhkan Anda, atlet muda dan pemain muda membutuhkan memiliki panutan dan contoh untuk dilihat.”

Mbappe sendiri mengaku belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

“Masa depan saya? Akan sangat bodoh untuk membuat keputusan berdasarkan hanya satu pertandingan,” kata Mbappe usai tampil lawan Barcelona.

“Ini adalah sesuatu yang harus dipikirkan dalam jangka panjang.”

“Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini dan pertandingan. seperti malam ini membuatmu sangat bahagia.”

PSG sendiri dikabarkan telah mengajukan perpanjangan kontrak. Terbaru, raksasa Ligue 1 itu menyodorkan kontrak dengan besaran gaji mencapai 35 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com