Menunggu Aksi Balas Dendam Ever Banega Kepada Inter Milan - Vivagoal.com
Menunggu Aksi Balas Dendam Ever Banega Kepada Inter Milan
Gelandang Sevilla, Ever Banega. Sumber: Goal

Menunggu Aksi Balas Dendam Ever Banega Kepada Inter Milan

Fido Moniaga - August 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Europa – Ever Banega bakal bertemu Inter Milan selaku mantan klubnya di final Liga Europa. Ini bakal jadi momen pembuktian buat Banega yang sempat disia-siakan oleh Inter.

Ever Banega sempat meninggalkan Sevilla untuk bergabung dengan Inter Milan musim 2016/017 lalu. Gelandang asal Argentina tersebut pindah setelah kontraknya tak diperpanjang Sevilla.

Sayangnya, perjalanan Ever Banega di Serie A Italia hanya berlangsung selama semusim. Bersama Inter, ia bisa membukukan 33 penampilan dengan torehan enam gol dan tujuh assist.

Secara keseluruhan, Banega dianggap kurang bersinar selama berseragam La Beneamata karena porsi bermainnya yang sangat kurang, terlebih saat Inter ditangani Stefano Pioli dari periode November sampai Mei 2017.

Di bursa musim panas berikutnya, Ever Banega memutuskan kembali ke Sevilla. Dia mengakui, hengkang dari Ramon Sanchez Pizjuan dan bermain untuk Nerazzurri adalah sebuah kesalahan besar yang pernah dibuatnya dalam kariernya.

Banega sendiri selama tiga musim terakhir di Sevilla tampil cukup baik. Dia masih berstatus pemain reguler dalam skuad dan kini membantu klub asal Andalusia itu mencapai final Liga Europa untuk menghadapi Inter pada Sabtu (22/8/2020) dinihari WIB di RheinEnergie, Dusseldorf, Jerman.


Baca Juga:



Duel ini sendiri memiliki arti sangat penting bagi seorang Banega. Pasalnya, laga melawan Inter bisa jadi kesempatan buat dirinya untuk meluapkan rasa amarahnya kepada pasukan Antonio Conte yang sudah pernah menyia-nyiakan talentanya.

“Ketika seseorang ingin melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya dengan sepenuh hati. Saya sudah pernah melakukannya saat memutuskan pindah ke Inter, tapi ternyata itu sebuah kesalahan untuk meninggalkan Sevilla.” ucap Banega dilansir dari Football Italia.

“Sekarang waktunya untuk membangkitkan diri saya lagi, dan coba membantu rekan-rekan setim memenangkan laga besok. Tidak perlu dikatakan lagi, itu akan jadi pertandingan spesial. Kami akan kesana dengan motivasi besar dan melupakan rasa pahit di masa lalu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com