Menunggu Balas Dendam Griezmann Terhadap Real Madrid

0
303
Griezmann Siap Mainkan Peran Khusus di Barcelona

Vivagoal La Liga – Lima musim Antoine Griezmann berbalut jersey Atletico Madrid. Dalam kurun waktu itu, ada dua momen yang masih sangat membekas dalam benak pemain asal Prancis tersebut, yakni saat Los Colchoneros dikalahkan dua kali oleh Real Madrid di final Liga Champions.

Untuk informasi, Atletico menembus final Liga Champions untuk pertama kalinya setelah 40 tahun pada tahun 2014 silam. Sayang, di kesempatan pertama, mereka harus mengakui keunggulan rival sekota Real Madrid setelah ditaklukkan 1-4 lewat babak perpanjangan waktu.

Dua tahun kedepan, Real Madrid kembali jadi momok bagi skuat besutan Diego Simeone. Berhasil lolos ke final Liga Champions tahun 2016, lagi-lagi Atletico yang harus bertemu Madrid kembali menelan kekalahan pasca dikalahkan 3-5 dalam drama adu pinalti.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Argentina yang Pernah Bermain di La Liga

Dan kini Griezmann sudah pergi meninggalkan Atletico untuk bermain bersama Barcelona. Namun, kepergiannya dari Wanda Metropolitano tanpa titel juara Liga Champions, sebuah lubang di dalam kariernya yang gemilang selama lima musim bertanding untuk Los Rojiblancos.

“Saya sangat marah karena gagal. Saya pikir kegagalan saya yang membuat kami kalah di final.” ucap Griezmann seperti dilansir dari Marca.

“Momen itu paling menyakitkan buat saya. Bahkan saya akan selalu ingat hal itu meski nantinya saya bisa berhasil menjuarai Liga Champions bersama Barcelona. Itu adalah mimpi saya bisa bermain di final, impian seluruh pemain dan klub. Tapi saya sadar, waktu sudah tidak mungkin bisa diputar, karena hal itu malah membuat saya sakit.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here