Menunggu Debut Fabinho di Liga Inggris

0
464
Fabinho Menunggu laga debutnya di liga inggris

VivagoalLiga Inggris – Jurgen Klopp nampaknya harus mulai memberi kesempatan pada Fabinho untuk melakukan debut di Liga Inggris melawan Cardiff. Fabinho sendiri telah membuktikan diri dengan tampil apik di Liga Champion.

Liverpool akan menjamu Cardiff di Anfield pada lanjutan Liga Inggris malam nanti. Meski akan bersua dengan tim promosi namun pertandingan dipastikan akan berjalan ketat.

The Reds belum terkalahkan di liga, juga penampilan impresif mereka di kancah Eropa menjadi ancaman bagi Cardiff. Terakhir, mereka menang telak 4-0 atas Red Star Belgrade.

Baca Juga :  Preview City Vs Liverpool, Kan Jadi Laga Penentu Juara Musim Ini

Fabinho yang baru didatangkan musim panas lalu nampaknya kini akan mengisi tim utama kala Liverpool menjamu Cardiff. Hal ini bisa dipastikan karena rentetan cidera yang dialami punggawa Liverpool.

Sebelumnya Jordan Handerson dan Naby Keita dikabarkan dibekap cidera hamstring sehingga belum bisa diturunkan hingga laga melawan Cardiff nanti.

Absennya Henderson dan Keita tersebut membuka kesempatan bagi Fabinho untuk tampil bersama Wijnaldum dan James Milner. Juga menjalani debutnya bersama Livepool di Liga Inggris musim ini.

Lawatan Cardiff ke Anfield nanti akan menjadi pembuktian bagi Klopp untuk meracik strategi. Mengingat Cardiff kini tengah berada di tren positif setelah mengalahkan Fulham dalam pertandingan terakhirnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here