Menurut Guardiola Haaland Masih Perlu Meningkatkan Banyak Aspek - Vivagoal.com
Halaand Guardiola Sedikit Gila, Saya Suka!
Erling Haaland, Pep Guardiola, Foto: dok situs resmi Man city

Menurut Guardiola Haaland Masih Perlu Meningkatkan Banyak Aspek

Daniel Nugraha - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Walau langsung mencetak dua gol dalam debutnya di Liga Inggris, Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa bahwa Erling Haaland masih harus meningkatkan performa yang ia miliki di banyak aspek.

Erling Haaland menjadi bahan pembicaraan hangat ketika Manchester City menghadapi West Ham di pekan perdana Liga Inggris pekan lalu. Pada laga tersebut, Haaland sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali, sekaligus membawa The Citizen raih tiga poin.

Odegaard ke Haaland: Semoga Sukses di City, Kecuali Lawan Arsenal
Martin Odegaard, Erling Haaland, Foto: dok ceritabola

Meskipun performanya cukup memuaskan, Pep Guardiola masih percaya apabila potensi Haaland bisa berkembang lebih baik lagi. Ia pun berharap Haaland terus meningkatkan berbagai hal di banyak aspek demi menjadi penyerang mengerikan di Liga Inggris.

“Erling luar biasa tetapi saya pikir dia bisa lebih baik dan memiliki keinginan untuk melakukannya – dia suka bermain. Haaland, seperti Julian (Alvarez) atau (Phil) Foden atau Cole Palmer, memiliki banyak margin untuk ditingkatkan. Haaland bisa menjadi pemain yang lebih baik,” ujar Guardiola dilansir Daily Mail.


Baca Juga:


“Dia suka sepak bola, saya belum pernah melihat pemain dengan 21, 22 tahun, mungkin (Lionel) Messi, yang sudah ditingkat lanjutan. Sisanya tidak pernah selesai dan selalu anda bisa meningkatkan lebih lagi.

“Yang membuat saya terkesan karena dia adalah pria yang sangat rendah hati. Betapa ia berbicara dengan para pemain muda, bukan hanya yang penting.” (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com