Demi Bermain Di AC Milan, Hakim Ziyech Rela Pangkas Gaji - Vivagoal.com
AC Milan Kembali Bergerak Dekati Hakim Ziyech
Hakim Ziyech, Foto: dok Harianhaluan

Demi Bermain Di AC Milan, Hakim Ziyech Rela Pangkas Gaji

Daniel Nugraha - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Transfer Hakim Ziyech di musim panas ini telah memasuki babak baru. Kabarnya winger Chelsea itu kini rela untuk memangkas gajinya supaya ia bisa bermain di AC Milan.

Kurangnya menit bermain kabarnya membuat Hakim Ziyech ingin segera cabut dari Chelsea pada musim panas tahun ini. Selain itu, nama Ziyech dianggap tak masuk dalam skema permainan yang diusung oleh Thomas Tuchel bersama The Blues.

Atletico Madrid Bersiap Buka Penawaran untuk Bintang Chelsea
Sumber: Bolaterus

Kini dari beberapa klub yang dikabarkan tertarik dengan jasanya, AC Milan menjadi yang terdepan.

Sejumlah tim lalu tertarik untuk mengangkut Ziyech dari Stamford Bridge, dengan AC Milan sebagai yang terdepan. Tetapi transfer tersebut dikabarkan mendapatkan kendala karena Milan tak memiliki dana yang cukup untuk bisa membayar gaji sang winger.


Baca Juga:


Dilansir Calciomercato, Ziyech kini dikabarkan rela memangkas gajinya demi bisa merapat bersama Rossoneri. Hal tersebut demi mendapatkan menit bermain yang cukup dari AC Milan, sesuatu yang sulit Ia dapatkan selama berseragam Chelsea.

Hakim Ziyech Bangga Chelsea Bisa Terus Menang Ditengah Situasi Sulit
Hakim Ziyech, Foto: dok Bolanet

AC Milan saat ini dilaporkan sedang melakukan negosiasi dengan pihak Chelsea untuk menyelesaikan proses transfer Ziyech. Jika tak ada halangan maka Ziyech akan dipinjamkan selama satu musim dengan tambahan opsi pembelian permanen di akhir peminjaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com