Merasa Tidak Dihargai, Nasser Al-Khelaifi Ancam Pergi dari PSG - Vivagoal.com
Merasa Tidak Dihargai, Nasser Al-Khelaifi Ancam Pergi dari PSG
Sumber: IDX Channel

Merasa Tidak Dihargai, Nasser Al-Khelaifi Ancam Pergi dari PSG

Muhammad Ilham - November 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bos Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, nampaknya berkeinginan untuk hengkang dari klub usai tidak dihargai oleh kota Paris.

PSG mungkin tidak memiliki histori yang besar seperti Olympique Lyonnais (OL), Olympique de Marseille (OM), atau Saint-Etinne. Namun, berkat investasi dari pengusaha asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi, klub kebanggaan kota Paris ini menjadi salah satu tim terbaik di Prancis, Eropa, bahkan dunia.

Dia membangun tim dengan mendatangkan pemain-pemain ternama di dunia seperti Kylian Mbappe, Neymar, bahkan Lionel Messi. Kehadiran-kehadiran pemain mega-bintang tersebut membuat PSG layak diperhitungkan di Liga Champions.

Merasa Tidak Dihargai, Nasser Al-Khelaifi Ancam Pergi dari PSG
Sumber: Suara Surabaya

Namun, hubungan antara Nasser Al-Khelaifi dengan kota Paris itu sendiri tidak berjalan dengan baik. Dikabarkan jika Dewan Kota Paris mengusir Nasser Al-Khelaifi dari PSG, dan itu sudah terjadi selama lima tahun lamanya.


Baca Juga:


“Pilihan pertama kami tentu saja tetap tinggal, tapi saya rasa dewan kota tidak menginginkan itu. Mereka menekan kita untuk pergi. Kami telah bertarung dengan mereka selama lima tahun. Setiap saat, hanya janji palsu yang mereka berikan: Hari ini, besok, pemilu ini, pemilu berikutnya… Kami muk. Kami membutuhkan kesepakatan yang adil,” ucap Nasser Al-Khelaifi yang dilansir dari SportBILD.

“Saya cinta Parc des Princes, ini kisah kami dan saya menghormatinya lebih dari apa pun dan selalu menjadi pilihan pertama kami untuk tinggal di sana. Tapi, saya tidak berpikir mereka ingin kita di sana,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com