Argentina vs Polandia: Tim Tango Sudah Belajar dari Kekalahan Atas Arab Saudi - Vivagoal.com
Argentina vs Polandia: Tim Tango Sudah Belajar dari Kekalahan Atas Arab Saudi
Timnas Argentina, Foto: dok bola.net

Argentina vs Polandia: Tim Tango Sudah Belajar dari Kekalahan Atas Arab Saudi

A Hendra - November 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Jelang duel melawan Polandia, Lisandro Martinez angkat bicara terkait kekalahan Argentina di matchday pertama Piala Dunia 2022. Menurut dia, kekalahan itu sudah membuat La Albiceleste belajar untuk tampil lebih baik lagi.

Timnas Argentina dalam kepercayaan diri tinggi usai mengecap satu kemenangan di Piala Dunia 2022 Qatar. Dengan kemenangan itu, Argentina membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Argentina vs Polandia: Tim Tango Sudah Belajar dari Kekalahan Atas Arab Saudi
Timnas Polandia, Foto: dok sportstars.id

Saat ini, Argentina menempati posisi kedua di klasemen grup C dengan perolehan tiga poin dari dua laga, sama dengan yang dipunya Arab Saudi, hanya unggul produktivitas gol. Sementara Polandia berada di posisi pertama dengan empat poin, dan Meksiko di dasar klasemen dengan nilai satu poin.

Fans pun berharap banyak tim Tango bisa lolos ke babak berikutnya dengan menumbangkan Polandia di matchday pamungkas fase grup. Laga kedua kesebelasan dijadwalkan berlangsung di Stadium 974, Kamis (1/12) dinihari WIB.

Kalahkan Meksiko 2-0, Kans Argentina Lolos Kembali Hidup
Sumber: Detik Sport

Lisandro Martinez sendiri punya keyakinan Argentina bakal mampu mengatasi tekanan dan lolos ke fase gugur. Menurutnya, Argentina sudah lebih baik usai menelan kekalahan atas Arab Saudi di laga perdana.

“Saya pikir kekalahan merupakan suatu hal yang harus benar-benar harus anda pelajari. Mempelajari sesuatu untuk anda bisa meraih kemenangan dan menggapai kesuksesan.” ucap Lisandro Martinez di sesi konferensi pers jelang duel kontra Polandia.


Baca Juga:


“Jadi kekalahan itu menyadarkan skuad agar bisa lebih siap, kami merasa lebih baik itulah sisi baik dari kekalahan,” jelasnya.

“Sejauh ini kami belum diberitahu mengenai starting XI. Karena Polandia merupakan lawan yang sangat berat, mereka mempunyai pemain top dalam diri Lewandowski. Tapi kami harus berpikir mengenai sepakbola saja sepanjang pertandingan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com