Mesin Gol Bayern Unggul Jauh Dibanding Dua Juru Gedor Raksasa LaLiga

0
178
Mesin Gol Bayern Unggul Jauh Dibanding Dua Juru Gedor Raksasa LaLiga

Vivagoal Bundesliga – Capaian Robert Lewandowski di kancah Bundesliga memang terbilang luar biasa. Bahkan raihan penyerang Polandia sangat jauh dibandingkan dengan dua juru gedor raksasa Spanyol, Luis Suarez (Barcelona) dan Karim Benzema (Real Madrid)

Sejaih ini, eks Borrusia Dortmund sudah mengemas 16 gol dari 11 speitag bersama Bayern Munchen. Sementara Benzema baru mengemas 9 gol. Bahkan Luis Suarez mengolaksi tiga gol lebih sedikit dari apa yang dicatatkan Benzema.  Hal tersebut pada akhirnya membuat legenda Bayern, Lothan Mattaeus memuji Lewi dibanding dua striker LaLiga itu

“Dia seorang top skorer, tidak hanya di Bundesliga, tapi juga di seluruh Eropa. Itu jadi bukti bahwa dia lebih hebat dari Suarez dan Benzema. Dia pembunuh di kotak penalti lawan dan seorang pemimpin di tim,” kata Matthaeus kepada Football5star 

“Dia sudah mencetak 16 gol dari 11 pertandingan dan saya pikir dia akan terus mencetak gol disetiap pertandingan dan memecahkan rekor Gerd Mueller musim ini,” sambung legenda Bayern Munich itu.

Baca Juga: Legenda Ingin Bayern Tak Juara Bundesliga Musim Ini, Kenapa?

Total, Lewandowski sudah mencetak 22 gol di berbagai ajang untuk Bayern Munchen. Di ajang Liga Champions. Sang pemain sudah mengemas enam gol ke gawang musuh musuhnya.

Aksi Lewandowski bersama Bayern bisa kembali dinikmati pasca jeda internasional. Bayern akan kembali bermain di speitag ke-12 Bundesliga kontra Furtuna Dusseldorf. Tim asal Jerman Timur saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here